Senin, 27 Juni 2016

Salam Kenal


Hai, perkenalkan nama Saya Rivan, melalui blog ini Saya bermaksud berbagi info kepada teman-teman turis/traveler/backpacker. Info yang dimaksud adalah mengenai hal-hal yang berkaitan dengan dunia wisata seperti informasi tempat wisata seperti bagaimana aksesnya, akomodasi, biaya, dan lain-lainnya. Informasi yang Saya share tidak terbatas informasi tentang destinasi wisata yang pernah Saya kunjungi, namun juga destinasi yang belum pernah Saya kunjungi, namun Saya ada data sekunder nya. Mengapa Saya katakan share (berbagi), karena Saya membuka kritik dan saran tentang informasi yang Saya bagi. Jadi bukan berarti karena Saya yang share, maka Saya yang paling tahu akan informasi tersebut. 
Selain share informasi, Saya juga mempersilahkan teman-teman yang ingin bertanya atau meminta bantuan terkait kegiatan wisatanya, selama Saya mampu, akan Saya bantu (bukan bantuan finansial ya :p)
Komunikasi bisa melalui komen di blog ini, atau jika perlu fast respon, silahkan menghubungi Saya di nomor hp 085238106345 (sms/telp/whatsapp).
So, let's start your journey and do not hesitate to ask me, both question or any assistance you need :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar